Gina Site

I just want to express my life

Monday, November 3, 2008

MENDAFTARKAN BLOG KE MESIN PENCARI

Ketika aku membuat blog pertama kali , aku binggung, gimana caranya agar apa yang aku tulis di blogku dibaca orang lain. Maklumlah aku termasuk lumayan gaptek, tapi aku ndak mandek, yang penting punya kemauan agar bias berhasil.
Setelah berkali-kali gagal dengan segala tutorial yang aku cari melalui google, tapi akhirnya aku berhasil juga. Aku sangat berterimakasih sekali atas masukan dari blog Media Sharing Anak Bangsa
Caranya ternyata sangat simple yaitu :


1. Silahkan buka ke http://submitexpress.com
2. Isi alamat blog Anda di kotak yang tersedia di bawah tulisan FREE SUBMISSION.
3. Klik Continue
4. Isi Email Anda di kotak yang tersedia.
4. Setelah mengisi kode rahasia yang ada di bagian bawah, klik “submit”
5. sapabila anda memasukan data yang benar maka akan muncul data konfirmasi bahwa blog anda berhasil.

6. selesai
Nah, gimana mudahkan?, Jadi selamat mencoba ya!
Catatan : Sebagian (kecil) search engine akan mengirim email konfirmasi ke Anda, klik aja link untuk konfirmasi yang diminta.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

I must comment

<< Home