Gina Site

I just want to express my life

Sunday, October 26, 2008

Tentang Aku

Aku hanya ingin menuangkan apa yang ada dalam fikiranku, dan dengan adanya blogku ini aku ingin menjalin suatu ikatan bersahabatan yang tidak terhalangi oleh waktu dan jarak. Seorang yang hidup di Cina pada abad I Masehi yang bernama TR ARTHUR WALEY pernah menulis arti seorang sahabat yang artinya kira-kira seperti ini.


“ Jika kau naik kereta dan aku memakai topi jerami

Dan suatu hari kita bertemu di jalan ....

Kau aka turun dan membungkukkan diri.

Jika kau membawa payung....

Dan aku naik kuda, dan suatu hari kita bertemu di jalan

Aku akan membungkukkan diri untukmu

Aku ingin menjadi sahabatmu sepanjang masa

Tanpa perselisihan...

Ketika semua bukit menjadi rata dan sungai menjadi kering

Ketika di musim dingin kilat dan petir menyambar

Ketika di musim panas turun hujan dan salju

Ketika bumi dan langit menyatu, tidak akan aku terpisah darimu...

sungguh puisi yang sangat indah dan memiliki arti yang mendalam, akankah sepanjang umurku aku akan memiliki sahabat seperti itu?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

I must comment

<< Home