Gina Site

I just want to express my life

Friday, January 23, 2009

Uang bergambar Presiden Soekarno

uang 4Aneh tapi nyata, inilah buktinya. Teman saya memiliki uang kertas dengan gambar Presiden Republik Indonesia Ir. Soekarno dan gambar sebelahnya adalah 8 putri yang sedang menari. Uang tersebut terbit tahun 1964. Aneh yang saya maksudkan tersebut adalah.uang1
1. Jika uang tersebut diletakkan di telapak tangan, uang tersebut perlahan-lahan akan melengkung ke atas.uang
2. Kemudian jika lengkungan uang tersebut di letakkan di atas segelas air , uang tersebut perlahan-lahan akan lurus kembali.uang 4
Uang tersebut menurut teman saya tersebut akan dijualnya seharga Rp. 650.000.000.- (tujuh ratus lima puluh juta rupiah). Saya fikir teman saya tersebut bercanda, tapi dia menunjukkan wajah yang demikian serius. “ Kamu tidak percaya ya?. Uang ini pernah ditawar Rp.150.000.000 .-, tapi tidak saya berikan, karena harganya memang mahal”.
Saya berfikir apakah ada orang yang bersedia membayar uang kertas tersebut dengan harga mahal? Ada yang berminat?

Labels:

1 Comments:

Blogger Nurwindo said...

kunjungi http://wwwubk.blogspot.com

April 30, 2009 at 10:00 PM  

Post a Comment

I must comment

<< Home