Gina Site

I just want to express my life

Wednesday, January 14, 2009

Tadi Pagi.........



Pagi tadi sekitar pukul 09.00 wiba aku berangkat ke kantor, kesiangan memang, tapi sebelumnya aku sudah ijin via telpon.

Pagi tadi ketika aku melewati jalan merdeka sebelum rumah sakit Antonius, air dari parit meluap ke jalan raya, perlahan…, jadwal rutin kataku dalam hati.

Pagi tadi aku pelankan kendaraanku ketika ada seorang ibu-ibu berjalan di pinggir jalan, ujung celana panjang yang dipakainya sudah basah akibat banjir, tapi dengan santai sang ibu terus melangkah.

Pagi tadi di tempat yang sama seorang bapak turun dari motornya, pasti mesin motornya kemasukan air pikirku, kasihan…

Pagi tadi ketika berbelok ke halaman kantor, air sudah memenuhi halaman. Kugulung celana panjangku sampai lutut, aku lepaskan sepatuku untuk ku jinjing dan dingin sangat terasa ketika kakiku menyentuh air.

Pagi tadi aku berfikir, akankah pagi-pagiku akan seterusnya seperti itu?. Banjir…..

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Salam dari Malaysia...
di tempat awak banjir ya? di sana kalau banjir teruk, sekolahnya ada cuti?

January 16, 2009 at 11:26 AM  
Blogger GINA said...

memang Pontianak selalu saja banjir, hujan banjir, kalau tidak hujan juga banjir karena air pasang.. susah,...susah...kalau banjirnya sudah sangat tinggi sekolah-sekolah di liburkan.....

January 23, 2009 at 8:33 PM  
Blogger LBH MABM-KB said...

sedih memang kalau banjir terus, tapi bagaimanalagi ya..hutan kita semua ditebang...

January 26, 2009 at 6:37 PM  

Post a Comment

I must comment

<< Home