Gina Site

I just want to express my life

Wednesday, January 7, 2009

CURAHAN HATI ATAS TRAGEDI PALESTINA




Menurutku siapapun orangnya akan begitu tersentuh rasa kemanusiaannya menyaksikan kejahatan yang demikian kejam dari Negara yang memandang dirinya penguasa atas orang lain.

Begitu banyak anak-anak yang mati akibat kekejaman Israel, berapa banyak ibu-ibu yang harus menangis karena kehilangan semua anaknya. Mengapa tragedy ini harus terjadi, mengapa Israel seperti vampire yang selalu haus darah orang-orang Palestina.

Apakah tidak cukup tanah Palestina telah basah oleh darah, apakah menunggu sampai seluruh rakyat Palestina mati baru tindakan tidak manusiawi Israel dihentikan.

Wahai para pemimpin dunia, mengapa kalian semua diam, mengapa kalian hanya bersuara turut prihatin tapi tidak berkutik di bawah kaki Israel, apakah kalian sebenarnya setuju dengan pembantaian yang dilakukan Israel? Seharusnya kalian berani bertindak seperti yang dilakukan Israel kepada Palestina,kenapa kalian tidak serang saja Israel dari seluruh penjuru dunia sehingga dia sadar bagaimana rasanya jika ditembaki tampa henti.

Selama ini Israel telah menyerukan bahwa mereka adalah Negara yang beradab dan beragama, menurut saya Nabi Isa Almasih juga akan menangis melihat tragedy yang dibuat oleh orang-orang yang mengaku umatnya.



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

I must comment

<< Home